Home > Sports

PSS Sleman: Kami Butuh Suporter, tapi Sayangnya

PSS Sleman saat ini menduduki posisi ke-14 klasemen BRI Liga 1 2023/2024.
PSS Sleman (Republika/Wihdan Hidayat)
PSS Sleman (Republika/Wihdan Hidayat)

KABARINEWS – PSS Sleman akan menjamu Persikabo 1973 pada lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 usai jeda panjang kompetisi. Super Elang Jawa akan menjamu tamunya tanpa kehadiran suporter di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu (4/2/2024) malam.

‘’Saya pikir suatu hal yang hilang adalah dukungan suporter,’’ kata pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic, seperti dikutip dari situs resmi klub.

‘’Kami butuh dukungan mereka, sayangnya masih satu pertandingan tanpa kehadiran mereka,’’ ujarnya. ‘’Semoga di pertandingan berikutnya bisa bermain di kandang dengan dukungan supporter.’’

Laga Dendam Langsung Menanti Timnas Indonesia

Persiapan demi persiapan telah dilakukan PSS Sleman selama jeda kompetisi pada Januari 2024. Ricky Cawor dan kolega melakoni sesi latihan reguler hingga uji tanding.

Vidakovic menyadari timnya memiliki jeda panjang tidak bermain terutama pertandingan resmi. Namun, pelatih asal Montenegro memastikan Laskar Sembada telah bekerja dengan baik dan siap menghadapi Persikabo 1973.

Wajib Disimpan, Ini Jadwal Lengkap Timnas Indonesia Sepanjang 2024

‘’Semua harus fokus di pertandingan nanti. Letakkan semuanya apa yang kita punya di lapangan karena pertandingan nanti penting untuk kita,’’ ujarnya.

PSS Sleman saat ini menduduki posisi ke-14 klasemen BRI Liga 1 2023/2024 dengan 26 poin dari 23 pertandingan. Posisinya hanya terpaut lima angka di atas batas zona degradasi yang kini ditempati Arema FC.

× Image