Home > Sports

Gawang Real Madrid Sekarang Mudah Dibobol

Real Madrid saat ini berada di posisi kedua klasemen La Liga Spanyol dengan 54 poin.
Carlo Ancelotti mengakui gawang Real Madrid sekarang mudah kebobolan.(Instagram/@realmadrid)
Carlo Ancelotti mengakui gawang Real Madrid sekarang mudah kebobolan.(Instagram/@realmadrid)

KABARINEWS – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengirim sinyal bahaya kepada timnya. Klub ibu kota berjuluk Los Merengues ini sekarang mudah sekali dibobol tim lawan.

‘’Kami telah mencetak banyak gol, tetapi kami juga kebobolan banyak,’’ kata Ancelotti, seperti dikutip Marca, menyoroti barisan pertahanan Real Madrid.

Real Madrid kebobolan dua gol dari tim lemah Almeria yang saat ini menempati posisi buncit klasemen La Liga Spanyol. Si Putih kecolongan tujuh gol dari Atletico Madrid dari dua pertandingan Copa del Rey dan Piala Super Spanyol.

Selepas Piala Asia 2023, Laga Balas Dendam Langsung Menanti Timnas Indonesia

Real Madrid pun kebobolan satu gol melawan Arandina di putaran 32 Copa del Rey. Padahal, Arandina merupakan tim yang berada beberapa level liga di bawah mereka.

Kondisi ini kontras dengan performa Real Madrid di bulan November dan Desember. Pada dua bulan tersebut, skuad Carlo Ancelotti mencatatkan lima cleansheet.

Real Madrid kebobolan lebih dari satu gol hanya dalam dua pertandingan, yakni kemenangan atas Union Berlin (3-2) dan Napoli (4-2) di kancah Liga Champions.

‘’November dan Desember kami solid. Ini yang tidak terjadi dalam beberapa pertandingan terakhir,’’ ujarnya. ‘’Kami harus kembali ke soliditas seperti sebelumnya dengan menjadi lebih kuat di lini belakang.‘’

Real Madrid saat ini berada di posisi kedua klasemen La Liga Spanyol dengan mengantongi 54 poin dari 21 poin. Madrid terpaut satu angka dari Girona yang memimpin sementara klasemen.

× Image