Home > Sports

Mbappe Telah Tanda Tangani Kesepakatan dengan Real Madrid?

Mbappe diklaim akan berseragam Real Madrid per tanggal 1 Juli mendatang.
Kylian Mbappe (X/@KMbappe)
Kylian Mbappe (X/@KMbappe)

KABARINEWS -- Kylian Mbappe diklaim telah menandatangani kesepakatan dengan Real Madrid. Superbintang Paris Saint Germain itu sepakat akan meneken kontrak lima musim dengan raksasa Spanyol tersebut.

‘’Pemain Perancis itu akan menjadi pemain Real Madrid dan akan menandatangani kontrak selama lima musim,’’ sebut laporan harian ternama Spanyol, Marca, mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut.

Kylian Mbappe dan Real Madrid memiliki kesepakatan yang ditandatangani dua pekan lalu. Marca mengonfirmasi striker andalan Timnas Prancis itu akan berseragam Si Putih per tanggal 1 Juli mendatang.

Los Merengues, julukan Real Madrid, telah berupaya mendatangkan Mbappe ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2017. Mbappe pun selama tujuh tahun terakhir selalu menyatakan komitmennya bergabung dengan Madrid.

Mbappe kali ini tidak ingin ada tawaran lagi dari PSG yang selama ini berhasil mengandaskan mimpinya bergabung dengan Real Madrid. ‘’Ketika bertemu dengan PSG pada Selasa lalu, sang pemain memberi tahu mereka bahwa dia akan meninggalkan klub pada 30 Juni. Dia memintanya untuk tidak diberikan tawaran perpanjangan baru,’’ sebut Marca.

Mbappe beralasan sudah menandatangani kesepakatan yang akan mengikatnya di Real Madrid selama lima musim. Paris Saint Germain pun sejak awal sudah menduganya, tapi tetap berupaya merayunya untuk bertahan.

‘’PSG menawari bonus loyalitas dalam jumlah besar agar dia bisa bergabung kembali dengan tim utama,’’ tulis Marca.

× Image